Sekretariat

Sekretariat

  1. Sekretariat mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian tugas Dinas Sosial di bidang Kesekretariatan.
  2. Dalam melaksanakan tugas pokok sebagian dimaksud ayat (1) pasal ini sekretariat melaksanakan fungsi kesekretariatan meliputi keseluruhan aktisitas mengenai urusan umum; kepegawaian; keuangan dan perencanaan program.
  3. Dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagaimna dimaksud ayat 1 dan 2 Sekretariat melaksanakan :
    • Koordinasi penyusunan program kerja.
    • Koordinasi penyusunan daftar usulan program.
    • Koordinasi penyusunan daftar usulan kegiatan.
    • Pengelolaan dan pelayanan administrasi umum dan kepegawaian.
    • Pengelolaan dan pelayanan administrasi keuangan.
    • Pengelolaan administrasi, pemeliharan barang inventaris.
    • Pengadaan barang habis pakai.
    • Pengelolaan urusan rumah tangga.
    • Koordinasi terhadap kegiatan yang berkaitan dengan kesekretariatan yang dilaksanakan
    • bidang-bidang dan seksi-seksi di lingkungan Dinas Sosial.
    • Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.

     

 

Kontak Kami

DINAS SOSIAL SUKOHARJO

Jl. Veteran No. 61 Sukoharjo
Telp. 0271 – 593024 / 591225
Email : dinsosskh61@gmail.com

Dasar Hukum

  1. Peraturan Daerah (PERDA) Kabupaten Sukoharjo : Nomor : 23 Tahun 2001
  2. Keputusan Bupati Sukoharjo Nomor : 34 Tahun 2001.